Minggu, 27 Februari 2011

Onepiece-Plesetan

Tanyaa.gif Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena saya juga cuman copas .. hehe. . Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan linggis.maaf jika ada unsur yang tidak layak di artikel ini ,, karena sekali lagi ... saya cuman copas -o-

Tokoh - Tokoh

Tokoh - tokoh dalam cerita One Piece sangat banyak . Mereka terdiri dari kalangan orang biasa, orang luar biasa,penyembah barney, pedagang, kerja di air, dan orang - orang yang ikut REG PRIMBON



Naruto dkk saat menggantikan karakter One Piece yang sedang berlibur di Bikini Bottom.

Kelompok Topi Jerami


Inilah Thousand Sunny, kendaraan umum yang mengantar kelompok topi jerami shopping
Kelompok topi jerami adalah bajak laut.Kaptennya Luffy pernah terjepit pintu dan ia hanya menangis seharian, dibandingkan dengan KAMU yang kejepit pintu malah langsung mehayomikirapa Maria Ozawa .
Mereka berlayar menggunakan kapal Thousand Sunny. Thousand Sunny adalah semacam kendaraan umum yang mengantarkan penggunanya ke Matahari Departement Store dengan Ongkos 1000 Tapi kalau me hahahahahahahahahaahahahahahahahaha

Monkey D. Luffy

Luffy adalah Pemeran Utama dalam cerita ini. Ia adalah seekor monyet yang memakan sebuah kondom sehingga tubuhnya bisa melar seperti kondom. Karena luffy menjadi seperti itu, ia suka dimanfaatkan untuk melakukan tindak curanmor oleh Zoro, Sanji, Ussop, Franky,., Akhirnya Luffy menjadi kapten bajak laut topi jerami.
Luffy Bertarung dengan macam - macam cara. Saat melawan Laki-laki ia menggunakan kemampuan tinjunya yang ia pelajari dari para Bonek di Indonesia. . Harga Buronannya 300.000.000 Berry ( maksudnya yang nangkep bakal kena penyakit beri-beri selama 300.000.000 tahun atau bakal keselek buah strawberi, blueberry, rapsberry, tai berryt 300.000.000 buah, ditimpuk Black Berry ).

Roronoa Zoro

Roronoa Zoro adalah seorang tukang jagal, jagal apa saja, yang penting aku senang aku menang. Namanya seperti ini karena ibunya yang asli jawa saat melahirkan sedang menonton film Zorro sambil mengerjakan soal . Ketika menanyakan jawaban nomor 2 kode soal A pada temannya ia berkata Roro No A (Maksudnya Nomer 2 yang A ) Dan Pada saat itu zoro keluar dari perut ibunya.
Zoro sangat mahir memainkan pedang. Saat bertarung ia menggunakan 3 Pedang, Pedang pertama dikepit di ketek kanan agar bulu ketek-nya tidak berhamburan keluar. Pedang kedua digigit pada bagian ujungnya di mulut sehingga giginya yang kuning kecampur merah darahnya terlihat semua orang, Anehnya dia masih bisa ngomong meskipun gigit pedang. Pedang Ketiga dikepit diantara kedua pahanya dan dimasukan ke dalam celana. Pedang Ketiga ini adalah warisan dari orangtuanya lalu kemudian dimodifikasi oleh Mak Erot dan menjadi pedang andalannya.


Nami

Nami adalah navigator kelompok bajak laut topi jerami. Navigator adalah orang yang bertugas mencari G-Spot. Saat bertarung, ia menggunakan klimatak ( senjata dari suku batak ). Klimatak itu mengeluarkan banyak majalah tempo dari berbagai tahun, sehingga musuh-musuhnya menjadi penjual koran. Nami sangat suka uang, ia akan berusaha mendapatkan uang dengan cara apapun.

Usopp

Usopp adalah penembak ulung dari kelompok topi jerami. Kabarnya dia yang menembak jatuh pesawat Hercules sehingga jatuh. Usopp bertarung dengan menggunakan ketapel yang ia buat pada saat tugas akhir di IKJ. Usopp menembakan batu, peluru, bom, sarung, kasur, bantal, guling, amingwati, . Usopp mempunyai hidung yang sangat panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sepanjang Jalan Tol seperti pinokio. Hidung ini diperpanjang oleh Mak Erot sehingga tampilannya lebih funky dan trendy.


TAMBAHAN SIKIT,,,, USOP NAMA BAPAK ALHAMDA YG TINGGAL DI INDONESIA PEKANBARU SMP 10 KELAS 3

Sanji


Sate Kelabang buatan sanji yang sangat digemari Bondan Winarno
Sanji adalah seorang Koki. Sebagai seorang Koki ia mampu memasak masakan yang luar biasa seperti Sate Kelabang, Kadal Goreng Tepung, Pisang Goreng Asam Manis, Pepes Pocong, Tahu Isi burung, de el el. . Masakan Sanji sangat digemari oleh Bondan Winarno dan Roni Dozer.Sanji sangat Mesum., , bahkan mengintip Nami, Robin, Amingwati,. Saat Bertarung, Sanji hanya menggunakan kedua kakinya karena ingin memperlihatkan sepatu barunya kepada musuhnya agar mereka terkagum-kagum dengan merk sepatunya.

Tony Tony Chopper

Chopper adalah seekor Rusa kutub. Di tengah-tengah salju ia melihat Harry Potter sedang Berduel dengan Joe Shandy. Ia terkena sihir mereka sehingga bisa bicara bahasa manusia dan menjadi setengah manusia. Saat itu Teman-temannya membuang dia ke Indonesia karena dia bukan lagi rusa dengan menumpang pesawat Hercules. Hercules yang ia tumpangi jatuh di dekat kampus yang bernama UNPAD. Akhirnya Chopper belajar Ilmu Kedokteran UNPAD . Setelah Lulus ia membuka praktek di kelompok bajak laut Topi Jerami dan menjadi dokter  hebat seperti sekarang


Nico Robin

Nico Robin adalah karakter yang paling pintar di cerita One Piece. Robin selalu membaca buku saat kapanpun. Buku buku yang ia baca adalah Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Gadis, Laskar Pelangi, , dan Sang Pelawak. Robin memiliki kemampuan yang unik. Ia bisa menumbuhkan anggota tubuhnya di mana saja. Saat bertarung ia menumbuhkan tangan di dekat Mata musuhnya lalu menCULEKnya hingga musuhnya mati karena kesakitan yang begitu dalam.

Franky

Franky adalah seorang Arsitek. Franky menyelesaikan kuliah S3 nya di ITB dan melamar kerja sebagai arsitek di kelompok topi jerami. Franky mengaku-ngaku sebagai seorang cyborg karena ia bisa menyimpan coca cola di dalam perutnya layaknya kulkas, padahal setelah diteliti  ternyata coca cola buatannya 68% Air Kencing dan 32% Zat Pewarna. Tapi entah kenapa Franky, Anggota Kelompok Topi Jerami, , dan KAMU masih suka meminum Coca Cola buatannya itu.


Brook

Brook adalah Seonggok Tulang yang bisa Bernyanyi. Brook belajar bernyanyi dari sang raja dangdut Rhoma Irama sehingga ia selalu bersikap seperti lelaki kepada semua orang. Brook juga belajar bernyanyi pada Garing NIDJI sehingga rambut brook menjadi afro karena mengikuti rambut giring nidji. Brook juga sedikit pintar ngelawak, ia belajar dari Budi Anduk dan rajin membaca . Brook memenangkan acara Indonesian Idol, Dangdut Mania, serta Akademi Fauna Indonesia dan menjadi penyanyi di kelompok bajak laut Topi Jerami.

Baroque Works

Baroque Works (baca:berak works) adalah kelompok bajak laut yang mempunyai rencana utopia yaitu rencana berak bersama di got depan rumah pa haji.Anggota Baroque Works kebanyakan laki-laki,sisanya adalah perempuan yang konon adalah selingkuhannya Crocodile .Baroque Works terakhir kali berdomisili di Alabasta.,Baroque Works kabur ke pulau Jaya karena pengen berak sepuasnya

Mr.0

Untuk lebih gak jelasnya lihat Sir Crocodile (di bawah)

Mr.1

Mr.1 adalah anggota BW yang macho (MAntan CHOpet).Kemampuannya adalah merubah tangannya menjadi pisau dapur.Kemampuan itu didapatkannya setelah memakan pisau karena saking laparnya.Di dadanya ada tulisan cina yang katanya artinya 212.Ibunya bilang Mr.1 ngefans banget sama Wiro Sableng jadi Mr.1 menuliskan angka 212 dalam tulisan cina.Karena tangannya tajam,Mr.1 pernah menjadi tukang jagal no.3 (setelah Mihawk dan Zoro)

Mr.2

Mr.2 adalah satu-satunya banci yang ada di BW.Dia menetap di taman lawang selama 20 tahun.Tadinya Mr.2 tinggal di Tanah Abang sebagai preman.Dia punya kemampuan mengkopi wajah orang dengan menyentuh tubuh orang itu dan bela diri ala bencong .Dia sangat suka dengan kemampuan mengkopinya itu karena ia bisa terlihat cantik/ganteng.Mr.2 selalu terlambat dalam rapat BW karena dia pergi ke Jakarta untuk mengkopi wajah Afgan,sementara untuk fashion show dia pergi ke Hollywood untuk mengkopi wajah Paris Hilton.

Mr.3

Mr.3 adalah penjual lilin.Dia lahir di sebuah kampung yang tidak ada lampu jadi terpaksa pake lilin.Saat masih kecil dia membuat lilin dan menjualnya.Karena keseringan nonton The Mas-Mas,Mr.3 sering memakan lilin yang menyala seperti Limbad.Saat dia melakukannya tujuh kali,dia mendapatkan kemampuan membuat lilin tanpa bantuan alat apapun.Pada tahun 1990,Crocodile membeli lilin Mr.3 dan mengajaknya bergabung di BW.Saat bertugas di Little Garden,dia membuat lilin sebanyak-banyaknya sehingga Little Garden menjadi terang  (tentunya Mr.3 tidak membangun warung remang-remang).

Mr.4

Mr.4 adalah anggota BW yang sangat gendut. .Meski gendut,Mr.4 jago main ,bekel,lompat tali,dan kasti tapi yang paling ia kuasai adalah kasti (yang mukul dia,yang lari temennya).Dia sering bermain dengan Ari Lassu,anjing yang pernah menelan meriam.Senjatanya adalah tongkat kasti seberat Roni Dozer yang digunakan buyutnya sebagai dildo.

Mr.5

Mr.5 adalah anggota Jackson Five yang terbuang.Setiap dia sakit dia diberi puyer bubuk mesiu.Saat remaja Mr.5 mendapatkan kemampuan meledakkan semua benda termasuk upil,nafas,tai,kentut,sendawa,air kencing,air ludah,.Dia pernah menang saat sakit perut karena kentutnya bisa menjadi bom..

Shichibukai

Shichibukai adalah orang yang menghalang-halangi Kelompok Topi Jerami untuk mendapatkan One Piece. Mereka beranggotakan 9  , tapi yang jelas bukan Pein, Konan, Hausdaki Kisame, Zetsu, almarhum Deidara, almarhum Hidan, almarhum Kakuzu, dan almarhum Itachi Uchiha karena mereka anggota Akatsuki. Mereka menghalang-halangi Luffy karena jika One Piece didapatkan oleh Topi Jerami, maka mereka harus memandikan sapi di kubangan lumpur.

Juraquille Mihawk

Mihawk adalah tukang jagal nomor 1 di dunia. Mihawk setidaknya mendapatkan 1.000.000 order untuk menjagal kambing per hari. Pada saat Idul Adha, Ordernya melonjak menjadi 5.000.000 kambing. Kambing yang dia jagal adalah kambing mutu tinggi dari Raditya Dika dan Ahmad Dhani. Mihawk adalah rival terberat Zoro, mereka pernah berduel untuk menjagal kambing sebanyak-banyaknya. Tapi duel itu gagal karena kambing yang ingin dipotong sudah dikorupsi dan akhirnya ia menjagal peliharaannya sendiri. Mihawk dijuluki si mata elang karena ia tidak pernah gagal saat mengintip amingwati mandi.hehe

Edit Gecko Moria sectionGecko Moria

Gecko Moria merupakan Drakula paling besar dan nomor 1 di dunia. Pada suatu hari, Bajak Laut Topi Jerami datang ke kastil Moria yang sekaligus tempat pemujaan Barney. Lalu Luffy selaku kapten bajak laut berdagang buah . Moria mencicipi satu dan ia menyukainya. Moria membeli semuanya dan memakannya setiap hari sehingga ia menjadi sangat gendut . Akhirnya ia jadi manusia raksasa. Moria pernah dicasting untuk bermain dalam film BatMan. Tetapi karena ia terlalu besar, dia tidak bisa terbang lalu jatuh menimpa semua peralatan dan terjadilah Tsunami di Aceh.

Donquixote Doflaminggo

Doflamingo adalah desainer baju peringkat 1 di dunia. Doflamingo adalah saingan terberat Madame Ivan. Ia selalu memakai baju rancangan terbaiknya yang selevel dengan baju rancangan Madame Ivan. Doflamingo pernah berduel fashion dengan Madame Ivan tetapi ia kalah karena terperangkap offside. Di kontes selanjutnya, ia berguru pada Ian Kasela dan mendapatkan kacamata legendaris. Hasilnya Doflamingo menang dari Madame Ivan karena kacamata doflamingo jatuh dan menyebabkan pinalty bagi Madame Ivan

Jinbei

Jinbei adalah bandar ikan no. 1 di dunia. Jinbei pernah menangkap Spongebob tetapi langsung dilepas karena dia terobsesi oleh acara mancing mania. Sekarang Jinbei dikurung di LP Cipinang karena telah melakukan banyak pelanggaran pasal. Semua berawal pada saat Angkatan Laut menyuruh Jinbei mengikuti REG (SPASI) Primbon. Lalu Primbon berkata
“Kamu Nggak Cocok Kerja di Air”
~ REG PRIMBON kepada Jinbei
. mendengar itu, Jinbei langsung melempar HPnya karena marah dikatai tidak cocok di air. Selain melempar HP, ia juga langsung merampok Bank. Akhirnya ia dipenjara

Bartholomew Kuma


Kuma saat membintangi iklan presiden SBY
Kuma adalah Kleptomania nomor 1 di dunia. Semua benda yang ia sentuh akan hilang dalam sekejap. Kuma juga pernah menjadi bintang iklan presiden SBY yang berbunyi "Katakan Tidak pada Korupsi. Suatu hari, ia bertemu dengan amingwati di jalan. Karena takut, Kuma langsung menyentuh amingwati agar dia menghilang dari hadapannya. Sialnya, yang hilang bukan amingwati melainkan bajunya sehingga amingwati telanjang bulat. Menyadari keperjakaannya terancam, ia menyentuh tubuhnya sendiri dan menghilang entah kemana. Sampai saat ini, Kuma masih hilang dan diperkirakan ia menumpang pesawat Air France yang terbang dari Brazil ke Prancis.

 

Marshall D. Teach

Teach adalah guru privat nomor 1 di dunia. Sesuai dengan namanya Teach yang artinya mengajar, ia selalu mengajari siapapun tanpa meminta imbalan karena memiliki gelar sebagai Pahlawan Tanpa tanda Jasa. Mata pelajaran yang paling dikuasainya adalah Biologi .

Sir Crocodile

Sir Crocodile adalah mantan sichibukai yg tidak suka air, jadi dia tidak ikut REG PRIMBON.. dia menjalani pembaptisan di penjara bawah laut Impell Down dengan cara diceburin ke dalam air kencing mendidih tapi dia ketawa terus, padahal giginya ompong dan kuning karena gag pernah disikat pake DETTOL.. padahal pembaptisannya sangat sungguh menyakitkan... dia adalah Mr.0 yaitu orang yang isi kepalanya 0, alias zero, dilihat dari jahitan dimukanya yang berarti dia pernah operasi otak.... dia mempunyai kekuatan suna suna ,... dia dapat memanipulasi pasir .. dia sosok yg licik dan cerdas dalam hal duit, seperti saat dia mengkorupsi pajak....

1 komentar:

  1. hahahah..lucu2 cerita nya..bisa aja di plesetin nya..keep posting ya

    BalasHapus